Featured Books

Bestsellers

Seiring dengan kemajuan teknologi di bidang kedokteran, menuntut kita untuk terus belajar dan belajar agar tidak ketinggalan perkembangan teknologi ilmu kedokteran. Membaca buku adalah salah satu jalannya. Mengandalkan buku terjemahan jelas tidak mungkin, karena penerbit dan penerjemah akan kesulitan untuk mengikuti edisi terbaru dari buku aslinya. Namun di sisi lain mahalnya dan sulitnya untuk mendapatkan buku asli menjadi suatu kendala.

ReadingFirst Bookstore adalah sebuah toko buku kedokteran online yang khusus menyediakan berbagai Buku Kedokteran dalam bentuk Digital, e-Journal, Software dan Video Training / Klinis Kedokteran. Berawal dari keinginan tersebarnya buku buku dan journal bermutu kualitas impor serta kemudahan untuk mendapatkannya, ReadingFirst Bookstore siap memberikan pelayanan bagi rekan rekan dokter umum, dokter spesialis, residen, mahasiswa kedokteran, FARMASI, STIKES dan AKBID di seluruh penjuru tanah air. Kami juga membuka peluang kerjasama untuk pengadaan Perpustakaan Digital (Digital Library) serta berbagai kebutuhan klinik dan rumah sakit dalam hal yang bersangkutan dengan IT.
Tags:

Copyright 2010 ReadingFirst | Digital Bookstore - All Rights Reserved.
Designed by Web2feel.com | Bloggerized by Lasantha - Premiumbloggertemplates.com | Affordable HTML Templates from Herotemplates.com.