Featured Books

Bestsellers

Translator XP: Software Penterjemah Terbaik yang Pernah Ada

Translator XP Profesional 2nd Edition adalah software penerjemah kalimat dua arah dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris/asing/daerah dan sebaliknya.
Translator XP Profesional 2nd Edition diprogram untuk melakukan penerjemahan kalimat secara analisis kata per kata dengan mencoba mendekati kaidah aturan bahasa yang sebenarnya. Translator XP akan mengecek hubungan jenis kata antara kata-kata yang berdekatan. Karena itu pada setiap databasenya, setiap kata selalu diakhiri dengan tanda (b),(k),(v),(t),(g) atau (s) yang sebenarnya menjelaskan jenis kata yang bersangkutan (kata benda, kata keterangan, kata kerja, kata penunjuk, kata ganti atau kata sifat).
Khusus untuk bahasa Inggris, Translator XP mampu membedakan 5 tenses utama yang sering digunakan seperti Present, Present Perfect, Past, Future dan Present Continous, baik untuk kalimat aktif maupun pasif untuk pola positif, negatif dan interogatif. Kecepatan penterjemahan : 2700 karakter / detik (cps). Setara dengan 0,6 detik / halaman A4 2 spasi.
Software ini mendukung alternatif arti, pengecekan idiom dan spesifikasi bahasa (misalnya bahasa Inggris untuk komputer, bahasa Inggris untuk teknik, dll). Translator XP juga menyediakan beberapa fasilitas yang bersifat pendidikan, yang kami peruntukkan bagi Anda yang ingin mempelajari bahasa-bahasa tersebut secara lebih mendalam. Fasilitas itu misalnya Dictionary (kamus) yang bisa ditambahkan contoh kalimatnya, Games (uji kata, uji idiom dan uji spelling), Text to Voice Converter, Voice Recognition (Enterprise 2nd Edition) dan Font Converter (misalnya dari font Roman ke font Huruf Jawa, dll) (Enterprise 2nd Edition).
Khusus untuk bahasa Inggris, Translator XP menyediakan penerjemahan menurut spesifikasi bahasa. Secara default ada 2 pilihan yang tersedia yaitu bahasa Inggris Standard dan bahasa Inggris untuk Komputer.
Jika Anda dapat menambahkan spesifikasi Bahasa Inggris yang lain misalnya Inggris untuk teknik, Inggris untuk Akuntansi dll. Sehingga DATABASE dalam program ini dapat Anda TAMBAHKAN sesuai KEBUTUHAN.


Dictionary yang disediakan Translator XP baik kata maupun idiomnya mirip seperti yang dimiliki software Linguist. Hanya saja selain berisi padanan kata dan jenis katanya, pada beberapa kata atau idiom diberikan juga contoh kalimatnya.
Selain itu software ini menyediakan fitur Voice Recogniton yaitu penerjemahan bahasa verbal ke dalam bentuk tulisan, misal Anda ucapkan satu atau beberapa kata pada microphone, maka apa yang anda ucapkan akan tertulis pada notepad. Demikian sebaliknya dari Text ke Voice.

SUPPORT TUTORIAL FLASH


Didukung dengan fasilitas tutorial flash, menjadikan program Translator XP Profesioanl Edition semakin nyaman dan mudah digunakan. Dengan panduan lengkap dan jelas disertai animasi yang interaktif, pengguna semakin mudah dalam mempelajari dan menggunakan program Translator XP Profesional 2nd Edition menjadi lebih optimal.

System Requierments :
Translator XP tidak memerlukan spesifikasi komputer yang tinggi. Syarat minimumnya adalah Pentium/AMD 166 MHZ dengan RAM 32 MB. Namun lebih baik lagi jika Anda menggunakan komputer Pentium II/AMD 266 MHZ dengan RAM 64 MB atau yang lebih tinggi. Untuk komponen pendukungnya, Anda memerlukan mouse, speaker, dan microphone. Translator XP bisa dijalankan untuk semua versi Windows mulai dari Windows 95/NT/98/98SE/ME/2000/XP dan VISTA.


Waspada terhadap penipuan dengan penjualan Program Translator XP oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Kami sarankan kepada calon pembeli supaya lebih berhati-hati. Kami tidak bertanggung jawab dengan segala komplain sehubungan dengan hal tersebut.
Tags:

Copyright 2010 ReadingFirst | Digital Bookstore - All Rights Reserved.
Designed by Web2feel.com | Bloggerized by Lasantha - Premiumbloggertemplates.com | Affordable HTML Templates from Herotemplates.com.