Featured Books

Bestsellers

UpToDate: Software (Aplikasi) Sumber Informasi Elektronik Seputar Dunia Klinis

Setiap hari, seorang dokter pastilah memiliki pertanyaan seputar penatalaksanaan pasien. Pasien juga memiliki pertanyaan tentang kesehatan mereka. Mengapa tidak terpikir untuk merekrut sekelompok ahli untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut, mendapatkan informasi terkini, dan membuat suatu format yang mudah digunakan? Mengapa tidak juga menyediakan semua informasi latar belakang yang diperlukan untuk memahami mengapa hal tersebut direkomendasikan?

Uptodate melakukan semua itu dan banyak lagi.
Uptodate adalah komunitas klinis terbesar di dunia yang didedikasikan untuk sintesis pengetahuan bagi para dokter dan pasien. Komunitas ini mencakup lebih dari 4.000 dokter ahli yang berfungsi sebagai penulis, editor dan rekan penelaah dan lebih dari 360.000 pengguna yang memberikan umpan balik dan pertanyaan untuk kelompok editorialnya. UpToDate berperan dalam memfasilitasi interaksi di antara anggota masyarakat dan pelayan kesehatan untuk mensintesis dan menyebarluaskan informasi dalam rangka untuk membantu dokter dokter menjadi lebih baik.

Uptodate menjawab pertanyaan klinis Anda.
Uptodate adalah sumber informasi elektronik - tersedia di Web, desktop, dan PDA. Dengan uptodate, Anda dapat log in dari kantor, ruang ujian, atau di samping tempat tidur dan mendapatkan detil jawaban atas pertanyaan-pertanyaan klinis. Lebih dari delapan puluh juta masalah yang terkait dengan pasien diteliti setiap tahun dengan uptodate.

Uptodate bersifat komprehensif dan aktual, membuat Anda senantiasa mengikuti informasi mengenai temuan-temuan klinis terbaru.
Uptodate mencakup lebih dari 7.700 topik di 14 spesialisasi medis dan mencakup lebih dari 80.000 halaman teks, grafik, link ke Medline abstrak, lebih dari 260.000 referensi, dan database obat-obatan. Dokter editor dan penulis meninjau dan memperbarui konten terus-menerus. Versi terbaru uptodate dilepaskan setiap empat bulan.

Uptodate memberikan rekomendasi perawatan yang membantu pasien mendapatkan perawatan terbaik.
Uptodate mencakup rekomendasi penatalaksanaan klinis berdasarkan bukti medis terbaik.  
 
Uptodate ditulis oleh dokter ahli di bidangnya masing-masing yang terpercaya.
Lebih dari 4.000 dokter penulis dan editor, yang ahli dalam bidangnya masing-masing, menulis tinjauan topik yang mencakup semua aspek utama kondisi tertentu, termasuk gejala, tes dan diagnosis, dan pengobatan pilihan. Semua topik juga sasaran peer review yang ketat.

Uptodate memuat informasi berbasis bukti yang dapat diandalkan.
Uptodate memuat informasi berdasarkan bukti dan menggunakan literatur yang digerakkan oleh sistem updating; lebih dari 430 jurnal yang dipantau oleh editor dan penulis, dan kapan saja sesuatu yang penting dipublikasikan, itu dimasukkan ke dalam program. Kata kuncinya di sini adalah "dimasukkan." Uptodate bukanlah sebuah jurnal mononton. Studi baru tidak hanya ditambahkan, tetapi mereka ditempatkan dalam konteks dari apa yang telah diterbitkan dalam bidang itu.

Uptodate memberikan Anda informasi yang tidak dipengaruhi oleh kepentingan komersial.
Editorial  UpToDate tidak menerima uang dari perusahaan farmasi atau pengiklan lain sehingga bebas dari kepentingan komersial.
 
Lihat lebih lanjut DI SINI.

UpToDate versi 17.1 untuk PC dan PDA telah tersedia di ReadingFirst Bookstore. Silakan hubungi kami untuk pemesanan lebih lanjut ...
Tags:

Copyright 2010 ReadingFirst | Digital Bookstore - All Rights Reserved.
Designed by Web2feel.com | Bloggerized by Lasantha - Premiumbloggertemplates.com | Affordable HTML Templates from Herotemplates.com.